Sabtu, 12 Mei 2012

Arcobaleno

Arcobaleno


Arcobaleno adalah kelompok yang Terkuat Dunia "Prescelti saya Sette," yang diterjemahkan ke "Tujuh Selektif", yang masing-masing memiliki dot yang mewakili warna pelangi, dengan setiap warna yang sesuai dengan mereka masing Dying Will Flames. Dot mereka akan bersinar ketika anggota lain sudah dekat Arcobaleno. Para Arcobaleno diubah dari orang dewasa ke bayi mereka dan bentuk saat ini, di salah satu kilas balik Lal selama Arc Ujian Arcobaleno, ia mengungkapkan bahwa mereka semua berubah menjadi bayi dan semua tujuh dari Arcobaleno akan ditampilkan setidaknya sekali dalam bentuk dewasa mereka (Namun, Colonnello bukan bagian dari yang "asli Prescelti saya Sette," bukan, Lal Mirch berada di tempatnya). Masing-masing memiliki mereka sendiri yang unik "kutukan" dan kemampuan khusus, serta kemampuan untuk memancarkan Dying Will Flames Sekarat seluruh tubuh mereka, serta masing-masing memiliki Rekan Hewan, kecuali Lal Mirch, Aria, dan Yuni. Mereka disebutkan telah diambil pada Arcobaleno mengutuk diri mereka untuk melindungi Tri-Ni-Set (7 ³), atau "kekuatan tertinggi." Para Arcobaleno juga disebutkan untuk "berjalan di luar waktu", yang berarti bahwa mereka tidak bisa usia atau mati karena usia tua, meskipun kutukan Arcobaleno Sky adalah umur pendek daripada tubuh bayi (kecuali Luce, yang kedua), sehingga Sky Arcobaleno satu-satunya pengecualian. Untuk membebaskan diri dari kutukan Arcobaleno, yang ditemukan Arcobaleno setiap perwakilan untuk memperjuangkan mereka dalam "Pertempuran Perwakilan Pelangi" diri mengklaim perencana dari pertempuran menjadi Yonomichi. Selain itu, jika satu atau lebih Arcobaleno meninggal, yang Arcobaleno Sky, jika masih hidup, dapat membangkitkan mereka dengan mengorbankan kehidupan sendiri.

Luce/Aria/Yuni


Luce adalah pemegang Pacifier Sky. Rekan Hewan nya adalah tupai bernama Cosmo. Sebagai Arcobaleno Sky, dia memiliki kekuatan wawasan. Dia terbukti hamil dengan Aria dalam penampilan pertamanya. Jelaslah bahwa Pacifier dapat diturunkan dari Arcobaleno asli ke generasi berikutnya, seperti Luce telah berlalu itu ke Aria, yang pada gilirannya lulus itu ke Yuni.
 
Aria memegang Pacifier Sky dalam waktu singkat antara kematian dan Luce sendiri. Dia tampaknya memiliki hubungan dekat dengan Gamma.
 
Dalam Arc Ujian Arcobaleno, putri Luce dan ibu Yuni itu, Aria, adalah satu untuk mengelola dari Trial Arcobaleno Sky. Percobaan Aria adalah Pengadilan Toleransi.

Para Arcobaleno Sky memiliki jenis yang berbeda dari kutukan yang dijatuhkan pada mereka daripada Arcobaleno lainnya. Mereka memiliki jangka hidup yang sangat singkat, tidak seperti Arcobaleno lain, yang hanya memiliki tubuh bayi.
Para Arcobaleno Sky juga memiliki kekuatan untuk menghidupkan kembali setiap Arcobaleno jatuh, namun hal ini berarti bahwa mereka harus mengorbankan kehidupan mereka sendiri

Reborn


Reborn adalah pemegang Pacifier Sun dan juga dikenal sebagai pembunuh bayaran terkuat di dunia. Karakter tituler, Reborn adalah pembunuh bayaran bayi milik Vongola Famiglia. Sebagai anggota Kesembilan Vongola Boss yang paling dipercaya, ia menjadi tutor rumah Tsuna dan melatih dia ke menjadi Decimo Vongola. Karena permintaan Kesembilan untuk memungkinkan Tsuna untuk berperang sendiri, ia tidak secara langsung mengganggu sebagian besar pertempuran Tsuna, meskipun dia diperbolehkan untuk mempertahankan terhadap serangan diarahkan semata-mata padanya. "Mitra"-Nya adalah berubah bentuk bunglon bernama Leon, yang biasanya duduk di Reborn di fedora (topi). Bullets digunakan oleh Reborn dibuat dalam León. Ketika siswa Reborn yang secara bertahap maju, ekor Leon lepas, berubah bentuk nya Kemampuan menjadi tidak stabil, dan dia tidak lagi mampu menciptakan peluru. Setelah Leon menciptakan item khusus bagi siswa, ia kembali normal. Tidak peduli seberapa kuat emosi, Reborn selalu menjaga wajah lurus dan menangani banyak situasi setenang mungkin. Reborn sering mengatakan "Ciaossu" (campuran dari Italia "ciao" dan Jepang "Ossu", yang merupakan ucapan kasual). Dia muncul secara acak berpakaian sebagai "orang lain" yang tidak ada kecuali Dino dan Tsuna mengenali, dan tampaknya melihat ada yang aneh pada perilaku sendiri lebih dari sering menggunakan kostum ketika akan menyamar untuk melihat kemajuan Tsuna itu.

Di masa depan, Reborn disebutkan mati, dan untuk menghindari radiasi Non-Tri-ni-set yang Byakuran dilepaskan di atmosfer untuk perlahan-lahan membunuh Arcobaleno, sisa-sisa Reborn terakhir di markas rahasia Tsuna dan memakai khusus sesuai. Reborn dinyatakan menjadi benci kutukan Arcobaleno pada awalnya, tetapi secara bertahap menerimanya, dan meminta Dokter Shamal untuk "menghapus" diri dewasa, entah bagaimana. Serangan khusus Reborn yang disebut shot Chaos, di mana ia menembakkan sinar Atribut Sun dari Leon dalam bentuk pistol. Balok dapat dibagi menjadi balok lain beberapa perintah Reborn, dan dapat menekan beberapa musuh atau memukul musuh yang sama dari arah yang berbeda. Pengadilan-Nya adalah kemampuan untuk memperjuangkan Famiglia sebagai Boss. Dalam anime, bentuk bayi itu disuarakan oleh Neeko dan bentuk dewasanya disuarakan oleh Ken Narita.

Verde


Verde adalah pemegang Pacifier Petir, juga dikatakan sebagai Arcobaleno cerdas. Ia dituduh oleh Reborn untuk menjadi orang yang mengirim pembunuh untuk membunuh Tsuna. Ternyata, Verde memiliki pengetahuan tentang kamuflase dan tembus pandang, sehingga ia memberikan bawahannya sesuai yang dapat membuat mereka terlihat oleh semua orang, tetapi anak-anak. Verde percaya bahwa ia harus dapat melihat bawahannya dalam kasus mereka pernah mencoba menyelinap pada dirinya untuk membunuhnya. Rekanan Hewan Nya adalah Buaya / Alligator bernama Keiman. Serangan khusus Nya disebut ELECTRICO Thunder, yang menyerukan petir melumpuhkan turun kuat, tetapi tidak mempengaruhi Lambo, yang memiliki fisik khusus make-up yang yang kebal terhadap Lightning. Pengadilan-Nya adalah ujian Intuisi. Verde juga merupakan salah satu dari tiga ilmuwan yang mengembangkan Senjata Kotak di masa depan dan beberapa di masa lalu (seperti yang ditunjukkan dalam Ujian Arcobaleno), dimana di masa depan ia dikatakan mati, seperti Arcobaleno lainnya.
 
Catatan Mirch Reborn dan Lal bahwa sementara Verde adalah Arcobaleno, dia bukan salah satu dari mereka dan bahwa Anda tidak pernah tahu apa yang sedang dipikirkannya. Verde tampaknya menjadi orang yang sangat misterius yang dikhususkan untuk lebih maju eksperimennya; menurut Reborn, ia akan melakukan apa saja bagi mereka, melihat eksperimennya dalam hal lebih tinggi dari tugasnya sebagai Arcobaleno.

Colonnello
 

Colonnello adalah pemegang Hujan Pacifier. Meskipun ia bukan bagian dari tujuh asli Arcobaleno, ia mencapai Hujan Pacifier setelah mencoba untuk mengambil tempat Lal pada hari yang mereka semua berubah menjadi bayi. Dia bertanggung jawab atas tempat pelatihan belakang Mafia Tanah dan merupakan mantan anggota COMSUBIN, sehingga ia adalah seorang ahli ketika datang ke menggunakan artileri berat, menggunakan senapan anti-tank sebagai senjata utamanya. Rekanan Hewan Nya adalah elang terbang di atas kepalanya (dalam bentuk bayi) bernama Falco, yang membantu dia terbang ke tempat yang jauh. Colonnello juga memiliki persaingan dengan Reborn dan sebaliknya, tetapi meskipun ini, dia berbagi banyak ciri dengan Reborn, seperti menjadi guru tanpa ampun, tiba-tiba tidur siang, dan memiliki lidah tajam. Dia menjadi tutor rumah Ryohei selama Konflik Cincin Vongola, dan di masa depan, ia dikatakan telah meninggal berusaha melindungi Viper (Mammon). Dia disuarakan oleh Daisuke Nakamura di anime. Serangan khusus Colonnello yang disebut burst maksimum. Ini tunas keluar sebuah Api Hujan Atribut dalam bentuk elang dengan kekuatan serangan yang kuat. Pengadilan-Nya adalah Kemampuan Tempur

Skull


Skull adalah pemegang Pacifier Cloud. Kepala pasukan tempur untuk Famiglia Carcassa, Skull mengenakan pakaian kulit penuh dan helm sepeda motor, yang disalin oleh semua bawahannya. Mitra hewan Nya adalah gurita lapis baja raksasa bernama Oodako yang tentakel mengikuti tangannya dan gerakan jari itu. Dia tersirat menjadi tidak sekuat bayi sebagai Reborn dan Colonnello, yang dia sebut senpai-nya, dan dipandang rendah dan diejek oleh keduanya. Reborn menganggap Skull sebagai pesuruh dan Tengkorak, kecewa sendiri, tidak menyangkal fakta bahwa satu-satunya orang dia adalah pesuruh untuk itu Reborn. Dia dikatakan telah meninggal di Masa Depan, bersama dengan sisa Arcobaleno kecuali Mirch Lal. Dia disuarakan oleh Tetsuya Yanagihara di anime. Kemampuan khusus tengkorak disebut "Otot Tubuh Lapis Baja". Ketika Skull menggunakan kemampuan ini, ia menjadi manusia super dengan memiliki otot yang sangat besar dan dia tahan terhadap rasa sakit atau kerusakan. Pengadilan-Nya adalah Karisma.

Viper


Viper adalah pemegang Pacifier Mist. Dia adalah anggota tim pembunuhan elit, yang Varia, dengan nama Esper Mammon. Dikenal sebagai terbaik mantra kastor-the Varia dan ilusionis, Viper memiliki kemampuan untuk melemparkan ilusi yang kuat serta mampu menemukan seseorang melalui bersin ke dalam selembar kertas (dia membawa gulungan kertas dengan dia); ludah atau lendir yang menempel pada kertas menunjukkan peta menuju ke tempat orang yang diinginkan, dengan keterampilan yang dikenal sebagai Thoughtography. Rekanan Hewan Nya adalah katak hitam bernama Fantasma yang duduk di atas kepalanya. Dengan berubah menjadi salamander kuning dan menggigit ekornya, yang membentuk menjadi "halo" di atas dia, lebih tepat disebut "Ouroboros", ular menggigit ekornya sendiri, Fantasma dapat memberikan Mammon kemampuan untuk terbang dalam pertempuran. Kemampuan khusus Viper disebut Viper Mirage, yang memungkinkan dia untuk menciptakan ilusi yang kuat. Pengadilan-Nya adalah Kemampuan beradaptasi. Dia mengaku telah berusaha untuk mematahkan kutukan Arcobaleno, dan telah disegel nya Pacifier dengan Rantai Mammon sehingga Arcobaleno lain tidak bisa merasakan dia, menyembunyikan Api yang Pacifier, yang, di masa depan, digunakan oleh Vongola untuk menyembunyikan mereka Vongola Rings. Rantai ini dikenal sebagai Rantai Mammon, tapi diganti, paling tidak oleh yang Vongola, dengan tutup yang menyembunyikan cincin kekuasaan dengan cara yang sama sebagai rantai, Penutup Mammon. Selama Konflik Ring, ia mengalahkan Chrome Dokuro, namun ia dikalahkan oleh Mukuro sekali yang terakhir mengambil kepemilikan tubuh Chrome. Dia dikatakan mati di masa depan, dengan Roti Jahe mengklaim bahwa dia bunuh diri setelah merasa tidak ada jalan keluar lain setelah dilindungi oleh Colonnello, tetapi telah dihidupkan kembali oleh Yuni setelah dia dan Gamma mengorbankan diri untuk menghidupkan kembali Arcobaleno . Dia disuarakan oleh Rumi Shishido di anime.

Fon


Fon adalah pemegang Pacifier Storm dan adalah penguasa I-Pin. Dia berasal dari Cina dan juga seorang seniman bela diri yang berpengalaman. Menurut Reborn, ia begitu kuat bahwa ia telah juara dari turnamen seni bela diri atas di China selama tiga tahun berjalan. Dia juga menyerupai Kyoya Hibari dalam penampilan. Rekanan Hewan Nya adalah monyet, kemungkinan besar uakari botak, bernama Lichi, yang duduk di atas kepalanya. Serangan khusus Nya disebut Exploding Lotus Kempo, yang memungkinkan dia untuk ledakan naga Cina yang terbuat dari Api Badai di lawannya.

Lal Mirch


Lal Mirch adalah pemegang dot rusak karena Colonnello berusaha untuk mengambil posisinya sebagai Hujan Arcobaleno, ia melakukannya dengan sukses, tapi Lal Mirch masih diderita sebagian dengan Kutukan Arcobaleno. Dia adalah salah satu dari dua anggota perempuan dari Arcobaleno, namun akibat dari adanya kesenjangan kekuasaan besar dibuat ketika Tujuh Terkuat diterima dot masing-masing, dan dengan mereka kekuatan baru dari Arcobaleno, Lal Walaupun begitu ditinggalkan, sebagai tempat-nya diambil. Karena itu, dia menyatakan bahwa dia tidak bisa sepenuhnya hidup sesuai dengan nama Arcobaleno, mengingat dirinya menjadi salah satu anggota yang paling lemah. Karena menjadi seorang "gagal", menurut dia, Arcobaleno, kutukan nya tidak dipadatkan, dan dengan demikian, ia, tidak seperti Arcobaleno lain, adalah rentan terhadap penuaan dari waktu ke waktu. Dia bekerja bersama ayah Tsuna itu, Iemitsu, dalam organisasi CEDEF untuk Vongola IX. Lal Mirch memainkan peran penting dalam Arc Masa Depan oleh Tsuna pelatihan untuk invasi Basis Melone. Dia menyertai Keluarga Tsuna ke dalam invasi dan runtuh setelah pertempuran melawan Wakil Kapten Squad 8, Roti Jahe. Setelah Pertempuran Choice, ia terlihat melarikan diri Basis Vongola setelah Zakuro menyerang Base. Serangan khusus nya di Arc Ujian Arcobaleno disebut Kelangsungan Hidup Blast, yang tampaknya menjadi satu set ledakan senapan pinpoint. Dia mengalahkan satu Senjata Kotak lengkap dengan teknik ini dan tertegun lain.

Bermuda von Vichtenstein


Bermuda von Vichtenstein adalah Arcobaleno terkuat mantan dan juga hadir di sisi Jager di saat sumpah antara Giotto (Vongola Primo) dan Cozarto Simon (Simon Primo). Ini adalah pemegang Pacifier Clear, dot dari Elemen Kedelapan, yang terbukti dalam kepemilikan Checker Face nantinya ketika dia mengumpulkan terkuat di dunia "Saya Prescelti Sette," "tujuh selektif."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar